Cara Flashing Evercoss M53 via Upgrade Download

A-ndroid.com – Beberapa masalah bisa saja terjadi pada smartphone kalian termasuk juga Evercoss M53. Salah satu contoh masalah smartphone ini adalah bootloop. Kalau sudah begini tentu kalian tidak akan dapat menggunakan Evercoss M53. Hanya ada satu solusi atau cara untuk mengatasi bootloop yakni dengan cara flashing.

Di sinilah a-ndorid akan berbagi Cara Flashing Evercoss M53 via upgrade download untuk mengatasi bootloop. Sebenarnya selain dapat mengatasi bootloop, flashing juga dapat digunakan untuk upgrade Evercoss M53 , lupa kunci pola, sering hang, dan masalah lainya. Juga ketika kalian melakukan hardreset namun tetap tidak bisa normal. Cara Flashing Evercoss M53 Via Upgrade Download ini dapat menjadi jalan keluar agar smartphone Evercoss bisa beroperasi seperti sedia kala.

Cara Flashing Evercoss M53 via Upgrade Download

Di bawah ini sudah disediakan firmware evercoss M53 dan juga tool upgrade download yang kalian butuhkan. Jika sudah siap, silakan kalian download semuanya dan langsung saja ikuti langkah-langkahnya sesuai dengan urutan. Nah, kalau begitu simak saja Cara Flashing Evercoss M53 via Upgrade Download.

Unduh Bahan Flashing Evercoss M53 :

Password :

Cara Flashing Evercoss M53 via Upgrade Download :

  1. Download tiga bahan diatas untuk cara flashing Evercoss M53 via upgrade download yang disebutkan dan ektrak semuanya.
  2. Install Driver “dpinst” pilih sesuai windows yang sobat gunakan 32bt atau 64bt dan pilih “Install this driver software anyway” sampai popup hilang, agar semua driver semua berhasil di install. Apabila gagal dalam installasi driver lakukan import driver melalui device manager.
  3. Jalankan tool Upgrade Download R 2.9.9015 yang sudah terinstal.
  4. Perhatikan gambar anak panah. Klik menu pojok kiri lalu pilih file firmware Evercoss M53 yang ber extensi file “.PAC”. File pac akan muncul setelah kalian mengekstrak hasil download firmware.
  5. Langkah selanjutnya adalah menyeting Tool Upgrade Download “Setting download pada Bautrate : 921600“. Lakukan seperti pada gambar.
  6. Jika dirasa langkah demi langkah sudah kalian lakukan sesuai dengan tahapan di atas, maka langkah selanjutnya adalah klik menu Start downloading (no.3).
  7. Nonaktifkan smartphone Evercoss M53 lalu sambungkan kabel USB. Jika belum berjalan dengan benar, matikan smartphone lalu tekan volume atas, kemudian baru sambungkan dengan kabel USB.
  8. Apaila proses intall driver berhasil maka flashing akan berjalan sendiri. Kalian tinggal melihat dan menunggu.
  9. Perhatikan sampai muncul tulisan “Passed” dan baru kemudian lepas kabel USB.
  10. Flashing via Upgrade Download telah selesai dan kalian cukup menunggu hingga smartphone Evercoss M53 menyala kembali.
  11. Selesai.

Ya, selesai. Seperti itu langkah-langkah flashing Evercoss M53. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi di tutorial cara flashing evercoss via upgrade download lainnya.

Cara Flashing Evercoss M53 via Upgrade Download | kyuu | 4.5 | 302
Waktu Proses: 89 data (2.823 detik)