Cara Flashing Evercoss R5C Via QGDP

Cara Flashing Evercoss R5C Via QGDP, Satu lagi Evercoss yang cara flashingnya menggunakan tool QGDP. Ya benar, itu adalah Evercoss R5C. Smartphone dengan kisaran harga 500 ribuan ini memang sudah memiliki spesifikasi yang lumayan. Evercoss R5C inipun cukup laris di pasaran. Banyak orang yang memakai smartphone ini dan mencari-cari cara yang tepat dan mudah untuk memflashing smartphone mereka. Dan di sinilah tempat yang tepat. Mau tahu bagaimana cara flashing evercoss r5c via QGDP ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah.
Cara Flashing Evercoss R5C Via QGDP

Cara Flashing Evercoss R5C Via QGDP

Penjelasan bootloop :

Bootloop adalah masalah pada sistem operasi android yang tidak bisa melakukan startup secara normal sehingga tidak bisa masuk ke menu home, dan otomatis kembali lagi ke tampilan awal ketika teman-teman menghidupkan smartphone. biasanya yang sering terjadi hanya berhenti di logo merk smartphone, masalah seperti ini jika tidak melakukan flashing maka smartphone tersebut tidak akan kembali normal, atau hanya sebatas upgrade firmware dengan cara manual menggunakan flashtool adalah salah satu cara yang tepat.

Flashing sendiri merupakan solusi untuk mengatasi masalah yang terjadi pada sebuah smartphone. Contohnya, bootloop, hang, aplikasi sering berhenti, lupa kunci pola atau sandi, mengatasi smartphone yang lemot dan juga untuk melakukan upgrade. Jadi, dengan teman-teman bisa melakukan flashing sendiri, maka kalian tidak perlu khawatir lagi bila sewaktu-waktu Evercoss R5C kalian mengalami masalah. Selain dapat segera mengembalikan smartphone seperti sedia kala, kalian juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk ke tukang servis.

Kalau sudah, langsung saja kalian download firmware evercoss R5c dan bahan-bahan lainnya yang sudah tertera di link download bawah ini. Kemudian tinggal mengikuti langkah demi langkah sesuai dengan urutan.

BACA JUGA : Cara Flashing Dan Firmware Evercoss M50 Via QGDP Tool

Bahan Flashing Evercoss R5C :

Cara Flashing Evercoss R5C Via QGDP :

  1. Extract Semua File yang sudah di download di atas.
  2. Buka dan install aplikasi QGDP Tool.
  3. Masukan Password “ase”
  4. Klik kiri pada menu “Config” yang ada di pojok kiri atas dibawah menu file.
  5. Setelah itu pilih dan cari dimana file Firmware Evercoss R5C (CPB) kamu simpan lalu pilih dan klik open.

    Memasukan File CPB kedalam Tool QGDP

  6. Jika sudah klik kiri tombol “apply” segera setelah kamu klik maka proses input file CPB akan segera berjalan
  7. Setelah proses input selesai klik tombol “Start”
  8. Tekan Volume bawah (-) dan colokkan ke USB (posisi hardware dalam keadaan mati) lepas baterai
  9. Install driver dengan import data driver di Device Manager dan arahkan di folder driver.
  10. Proses Flashing Berjalan loading log berwarna kuning campur oranye
  11. Proses Flashing selesai ditandai dengan tanda centang Hijau loading log juga berwarna hijau
  12. Selesai.

Semoga Bermanfaat Tutorial Cara Flashing Evercoss R5C Via QGDP. Bila kalian masih bingung, bisa bertanya lewat komentar di bawah. Sampai jumpa pada tutorial cara flashing evercoss lengkap lainnya.

kyuu

Welcome to the A-ndroid.com. Well,I’m just an ordinary someone who love about smartphone world so much. Enjoy your visit and please ask or tell us if there are something wrong or dead download link. Thanks a lot.

Cara Flashing Evercoss R5C Via QGDP | kyuu | 4.5 | 84