Cara Flashing Evercoss A7B

Cara Flashing Evercoss A7B – apa kabar sobat a-ndroid.com, pada kali ini saya akan membahas bagaimana Cara Flashing Evercoss A7B. Salah satu alasan mengapa harus melakukan flashing adalah karena terjadinya bootloop pada sistem smartphone Lalu apa itu Bootloop ???

Evercoss-A7b

Bootloop adalah masalah pada sistem operasi android yang tidak bisa melakukan startup sehingga tidak bisa masuk ke menu home, otomatis kembali lagi ke state awal ketika sobat menghidupkan smartphone. biasa terjadi hanya berhenti di logo merk smartphone, masalah seperti ini jika tidak melakukan flashing hal tersebut tidak akan kembali normal.

Bahan Flashing

Cara Flashing

  1. Ekstrak dan instal file driver yang sudah didownload.
  2. Ekstrak juga Stock ROM Evercoss A7B didalam archive.
  3. Kemudian jalankan Flashtool, lalu centang DA DL All With Check Sum.
  4. Pilih scatter loading file, di firmware yang sudah didownload diatas arahkan pada file MT65xx_Android_Scatter.txt.
  5. Selanjutnya klik tab Download, jika mengalami kegagalan maka klik tap Upgrade.
  6. Tahap berikutnya lepaskan baterai selama kurang lebih 10 detik kemudian pasang kembali, hubungkan dengan PC melalui kabel data USB.
  7. Terakhir, tunggu hingga proses flashing selesai, jika seluruh proses flashtool selesai maka akan ada notifikasi bahwa flashing selesai.
Berbagi pengalaman mengenai flashing adalah adalah hobi saya. Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat bagi sobat semua. Situs ini kami bagikan untuk sobat. Firmware dan toolnya. Jika sobat mengalami kendala “password & link rusak” bisa kirim pesan disini Ingat semua artikel disini Gratis tidak ada Donasi yang saya minta. 😀 😀
Cara Flashing Evercoss A7B | Galang Bintang | 4.5 | 401
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.